Minggu, 31 Desember 2017

Review Pantai Sadranan Gunung Kidul Yogyakarta

Mumpung masih awal tahun dan tentunnya waktu libur masih ada. Koala mau ngeriview pantai lagi nih, masih berlokasi di Gunung Kidul, Pantai Sadranan adalah pantai yang sering di elu elukan oleh para pecinta snorkeling. Air yang jernih dan batu karang yang sedikit menjadikan pantai ini sebagai lokasi yang menyenangkan untung berenang. Pas Koala kesini, Koala cuma bayar Rp.2000 buat uang parkir, selebihnnya ga di pungut biaya lain (ga tau emang ga ada biaya untuk tiket masuk atau saat itu Koala lagi beruntung hihi). Pas baru markirin motor, Koala udah di tawarin buat snorkeling, tapi apa daya kemampuan Koala berenang yang setara dengan anak TK pun menjadi kendala kwkwkwk. Biaya untuk snorkeling cukup murah, hanya dengan Rp.35.000 kamu udah bisa snorkeling dengan alat sewaan dan ada pemandunnya, jadi cukup aman.

Untuk keindahan pantai, tentu ga usah di raguin. Airnnya jernih, pantainnya masih bersih banget. Dan tentunnya masih ada wc, musholla, dan penjual makanan. Jadi masih aman kok hehe. Untuk lokasi, kalian bisa cari di google maps. Dan ini foto foto yang Koala ambil kemarin.









Di pantai ini juga di sediakan pondok pondok yang bisa di sewa dengan biaya Rp.35.000. disekitar pantai ini masih terdapat beberapa pantai yang bisa kalian kunjungi. Selamat berlibur ❤.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar