Minggu, 31 Desember 2017

Review Pantai Jungwok Gunung Kidul Yogyakarta

Mumpung masih minggu liburan, koala mau ngasih reviewan nih tempat wisata pantai di Gunung Kidul. Kalau kalian lagi liburan atau lagi berencana buat liburan, Gunung Kidul Yogyakarta bisa jadi salah satu pilihan yang menjanjikan.

Kali ini Koala pengen ngreview pantai yang koala datengin. Pantai ini masih asri dan sepi banget, jalan yang harus di lalui juga cukup terjang. Pengunjung juga harus ngelewatin jalan yang belum di aspal kurang lebih 2 km.

Tapi percayalah, setibannya disana semua kelelahan yang di alamin bakal terbayar. Pantai ini masuk 5 pantai tercantik yang Koala pernah datengin. Dan ini foto foto yang Koala ambil.









Pantai ini memiliki pasir  putih, airnnya jernih, pengunjung juga dimanjakan dengan banyaknnya biota laut yang bisa di lihat tanpa alat bantu. Untuk berenang, di bibir pantai bisa menjadi tempat berenang yang menyenangkan, karena banyak kubangan kubangan batu air. Selain itu terdapat banyak rumput laut, tapi hati hati jalanan menuju rumput laut cukup licin. Kerang, kepiting, keong, rumput laut, bintang laut, hingga ikan kecil mudah banget di temuin di bibir pantai. Di sebelah bibir pantai terdapat karang karang yang cantik. Terdapat juga batu karang berbentuk goa yang menerjang ombak dibawahnnya. Seriusan pantai ini cantik paraaaaaaah!! Jujur Koala cukup kesulitan untuk mendeskripsikan kecantikan pantai satu ini. Tapi percaya deh, kalian ga akan nyesel datang ke pantai ini. Belum lagi di seikitar pantai ini masih ada beberapa pantai pantai lain yang masih asri. Untuk lokasi? GOOGLE PLEASE hehe, karena koala kesana juga pake google maps kok.

Sayangnnya untung makanan, pantai ini masih terbilang sepi dari penjual makanan, kadi dianjurkan pengunjung bawa makanan sendiri. Kemarin pas Koala kesini ga ada tikwt masuk, uang parkir sekitar Rp.3000. Kalau kalian membutuhkan pantai yang tenang, ga ramai, dan masih bersih. Pantai Jungwok harus ada di list teratas hehe. Selamat liburan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar