Sabtu, 06 Januari 2018

Kehilangan Sahabat? (Curhat ah!)

Hallooooo, sekarang jam 8 lewat 7 menit. Aku baru aja bangun tidur, aku bangun dengan sedikit rasa sedih hehe. Aku mimpiin seseorang dan mimpi itu sedih banget 😢.

Dulu pas SMA aku punya temen yang aku anggap penting banget buat aku. Sekolah dan pulangnnya kami selalu bareng. Aku cerita apapun masalah ku ke dia. Dia juga cerita masalah dia ke aku. Kami sekelas, meski punya banyak temen lain tapi buat ku dia temen yang aku kategorikan penting. Aku ga tau dia ngangap aku siapa, tapi menurut ku dia sahabat ku.

Sekarang aku kuliah di jogja, dan dia kuliah di 'kota' lain. Hampir 3 tahun setelah lulus SMA. Bahkan sekarang untuk ngirimin pesan ke dia aku ngerasa sungkan. Pas dia ulang tahun aku selalu pengen ngucapin tengah malem, supaya dia tau meski berjarak dia tetep temen yang penting.

Jujur sih aku sedih, sedikit semi sedikit kami menjadi asing. Dia bahkan ga ngasih ucapan diulang tahun ku tahun lalu. Aku ga berharap apapun cuma dm atau line aja dari dia yang buat aku tau dia masih ngangap aku tememnya 😂.

Mungkin jarak, kesibukan, dan pertemanan baru menggubah masing masing dari kami. Tapi sampai sekarang bagi ku dia tetep temam yang terpenting. Karena dulu sebelum ada jarak dia adalah temen terbaik yang selalu ngertiin aku. Dan dia jugalah temen yang paling mudah aku mengerti.

Sebenernnya mimpi ku sederhana banget, tapi ga tau kenapa bisa buat aku sedih hahaha. Kalian ada ga penggalaman lulus SMA terus jauh dari temen dekat kalian yang kalian anggap penting terus terpisah jarak? Cerita dong sekarang pertemanan kalian gimana. Hehe makasiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar