Jumat, 07 September 2018

Ruang Penyesalan

Semua orang ada masannya, setiap masa ada pelakunnya. Dulu, 5 tahun lalu. Saat membaca tulisan ini, aku ga ngerti artinnya apa. Namun sekarang aku mengerti.

Waktu terus berputar, bunyi dari detik jam seirama dengan detak jantung ini. Detik yang udah aku lewatin ga akan pernah kembali.

Walaupun kadang aku sering bermain dengan angganku, andaikan. Andaikan waktu bisa diputar kembali, andaikan aku bisa kembali ke masa itu.

Banyak hal yang mau ku rubah, banyak kesalahan yang mau kuperbaiki, banyak kebahagiaan yang ingin ku ulang. Bolehkah?

Bolehkah aku mengulangi masa terindah di hidupku? Disaat semua hal yang sederhana terasa begitu mengagumkan. Disaat kebersamaan menjadi kunci kebahagiaanku.

Bolehkah aku berharap adannya keajaiban? Bolehkah aku meminta mesin waktu yang dapat mengembalikan ku ke masa itu? Bolehkah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar