Minggu, 29 April 2018

Review Baby Skin Maybeline (Primer)

Hollllllllaaaaa... Setelah absen beberapa bulan dari dunia perblog an aku kembali dengan membawa review primer dari maybeline. Primer ini katannya bisa buat wajah pemakainnya mulus kaya wajah bayi. Primer itu fungsinnya buat nutupin pori, cegah minyak berlebih, dan buat make up kamu tahan lama. Dan ini penampakan dari si unyu ijo ijo pink hehe.

 Packaging luar baby skin maybeline ini kurang mantep, karna gampang banget benyeknnha. Tapi kalo untuk packing produknnya mantep deh. Warnannya unyu dan sizennya pas banget buat di bawa kemana mana.

 Warna produknnya bening, sebening embun pagi, pas di aplikasiin kemuka bakal ada sensasi aneh di tangan wkwkkw (akunya yang aneh). Pokoknya di tanggan tuh ada rasa kayak keset keset gimana gitu.

Harga dari Maybelinr Baby Skin ini Rp.85.000 aku belinnya di counter matahari. Di online shop ada sih lebih murah, bahkan ada yang dibawah 50k tapi takut kw huuuu.
Dan gimana tanggapan aku soal produk ini? Banyak banget beauty vlogger maupun blogger yang rekomendasiin primer satu ini. Namun sayang seribu sayang :(((, muka ku BRUTUSAN pake PARAH karna nih primer. Boro boro jadi kulit baby yang ada jadi kawah bulan mah. Muka ku tu jenis yang sensitif pake banget, tapi hati aku ga sensitive kok masih asik di ajak becandaan hehe.

Maaf yaa aku ga bisa nunjukin gimana hasil primer ini dimuka ku, karena seriously aku ga mau pake ni primer lagi!!. Aku baru 3x pake dan brutusan :((. Tapiiiii buat kalian yang mau nyoba, ayo di coba aja. Soalnnya temen ku yang pake nih primer juga ga ada masalah di mukannya, dan cocok banget di dia (aku iri).

Jadi dari penjelasannya primer maybeline ini mampu untuk :
1. Menyamarkan pori pori dan garis halus (menurut ku ini ga ada efek di aku, pori pori di idung aku tetep gede)
2. Membuat kulit terlihat matte ( awalnnya iya, tapi setelah pemakaian 2 jam kulit ku jadi minyakan banget)
3. Warna kulit jadi merata (aku ga terlalu merhatiin kalo ini hehe)

Jadi menurut ku nilai Maybeline Baby Skin ini adalah 3 dari 10. Karena bener bener ga cocok di aku. Tapiiiii kulit setiap orang beda, mungkin aja si unyu ijo ini cocok di kulit kamu. Karena kalo beneran cocok, efeknnya emang bagus seperti di wajah temen ku hehe. Tapi hati hati buat yang punya kulit wajah sensitif, mending dari pada make up an. Kita sibuk skin care an kwkwkwk


Sekian dari saya, lebih kurangnnya saya ucapkan maaf dan terimakasih wkkwk. Muuuaucchhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar