Selasa, 22 November 2016

Belajar Bahasa Inggris !!

Jadiiiiii akhirnnya aku kembali menulis. Ada yang kangen gak? 😂 Gaklah kayaknnya, yang baca aja itu itu aja orangnnya 😂😂. Jadi sesuai dengan judulnnya, malam ini aku mau sharing tentang les bahasa inggris. Yaa yaa yaa emang rasannya terlambat banget belajar bahasa inggris diumur 19 tahun dan dengan status mahasiswa. Penyesalan selalu datang terlambat kan?😂 tapi tetap gak ada kata terlambat untuk belajar!!!!! Semangat 45! Jadi kenapa aku ceritain soal bimbel ini? Karna menurut aku ini penting. Mana tau blog ini bisa memotivasi mengalahkan motivasi super dari Om Mario 😂 . Oke serius lagi, jadi aku udah tamat dari SMAN 3 MANDAU kurang lebih 1 setengah tahun. Dan mulai menghadapi dunia setengah sebenarnnya. Dunia setengah sebenarnnya artian aku ya KULIAH, dikuliah aku sadar 4 tahun itu waktu yang sebentar. Dan skill yang aku punya belum benar benar maksimal untuk masuk kedunia yang sebenernnya. Jadi buat dede dede gemes yang masih smp sma bener bener deh belajar, jadi ntar gak perlu ngejar ketertinggalan kayak aku sekarang 😂. Aku mulai les bahasa inggris benar benar dari dasar banget sangking dasarnnya tu sampe ke inti bumi paling dalam 😂. Tahap awal aku les dengan materi grammar, tenses. Ya 16 tenses yang menyebalkan pas sma untuk dipelajari sekarang jadi menyenangkan karna emang niat 😂. Emang penting ya bisa ngomong bahasa inggris? Hmm kalau ditanya gitu jawaban aku PENTING BANGET. Karna bahasa inggris itu bahasa pemersatu dunia. Bahasa yang dipakai dihampir semua negara. So, mumpung masih ada waktu yuk belajar!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar